Sosialisasi dan Pencanangan Identitas Kependudukan Digital Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Pencanangan Identitas Kependudukan Digital (IKD) di Provinsi Kalimantan Barat pada hari Kamis tanggal 9 November 2023 pukul 07.30 s.d. 16.30 WIB, bertempat di Aula Garuda dan Enggang Gedung Pelayanan Terpadu Komplek Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jl. Ahmad Yani Pontianak.

Pada kegiatan tersebut sekaligus dilakukan registrasi dan aktivasi IKD bagi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, ASN di lingkungan kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pimpinan Forkopimda, BUMN, BUMD, Instansi/Lembaga vertikal, Perguruan Tinggi serta Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan Sosialisasi dan Pencanangan Identitas Kependudukan Digital dibuka langsung oleh Bapak Pj. Gubernur Kalimantan Barat dan dihadiri oleh Ibu Direktur Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri.

Scroll to Up