Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat


231

Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan Lantik 95 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar pada hari Selasa (9/6/2020) di Pendopo Gubernur Kalbar. 95 orang ini terdiri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Kalbar yang salah satunya adalah Sekretaris Dukcapil Provinsi Kalbar.

"Peganglah amanah dengan sebaik-baiknya yang telah diberikan karena tidak semua orang yang mendapatkan amanah ini, karena amanah ini tidak hanya kita pertanggung jawabkan di dunia tetapi akan kita pertanggung jawabkan juga di akhirat," ujar Norsan.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat juga meminta kepada yang dilantik secepatnya untuk bisa menyesuaikan dengan lingkungan baru supaya tidak canggung lagi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan dilingkungan pekerjaan yang baru kemudian tingkatkan kemampuan dan kompetensi karena sekarang kalau kita tidak mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kita akan ketinggalan. jelasnya "Selamat atas dilantiknya Bapak Ibu yang diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat kemudian atas nama Pemprov Kalbar, jadi ini amanah masyarakatnya yang di amanahkan kepada kita selaku Pemerintah kemudian di amanahkan kepada Bapak Ibu sekalian selaku PNS," tutupnya.