Rapat Evaluasi Penyerapan Pelaksanaan DAK Nonfisik Dana Pelayanan Administrasi Kependudukan

Dalam rangka melakukan Evaluasi Penyerapan Penyelenggaraan Dana Alokasi Khusus Nonfisik Dana Pelayanan Administrasi Kependudukan, maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Barat mengadakan Rapat Evaluasi Penyerapan Penyelenggaraan Dana Alokasi Khusus Nonfisik Dana Pelayanan Administrasi Kependudukan yang dilaksanakan pada tanggal 10-12 April 2019 dan bertempat di Hotel Ibis Pontianak Kalimantan Barat.

Rapat Evaluasi Penyerapan Penyelenggaraan Dana Alokasi Khusus Nonfisik Dana Pelayanan Administrasi Kependudukan ini di buka oleh Bapak Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kalimantan Barat dan diikuti oleh perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat.

Dengan diadakannya Rapat ini diharapkan pelaksanaan DAK Nonfisik Dana Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kabupaten/Kota dan Provinsi Kalimantan Barat berjalan lancar. dalam rapat membahas mulai dari proses penyusunan RKA, pelaksanaan anggaran dan penyusunan laporan pertanggungjawaban  DAK Nonfisik Dana Pelayanan Administrasi Kependudukan.

 

Scroll to Up