Pontianak - Dalam rangka meningkatkan kesepahaman aparatur dalam penyelenggaraan Administrasi Kependudukan serta memberikan informasi terkait perekaman KTP-el bagi jajaran instansi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat, Dinas Dukcapil Provinsi Kalimantan Barat melalui Bidang Fasilitasi Pendaftaran Kependudukan menyelenggarakan Rapat Koordinasi dalam rangka Perekaman KTP-el Tahun 2017.
Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalbar yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Dinas Dukcapil Prov. Kalbar menghadirkan narasumber dari Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil berlangsung dari tanggal 9 - 11 Agustus 2017 bertempat di Hotel Gajahmada Pontianak.
Peserta Rapat Koordinasi ini berjumlah 38 orang yang terdiri dari 28 orang dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat dan 10 orang dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Privinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan rumusan hasil kegiatan oleh perwakilan Dinas Dukcapil Kab/Kota yang selanjutnya diharapkan akan dapat diterapkan dalam pelaksanaan pelayanan Administrasi Kependudukan demi mencapai target perekaman KTP-el pada Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat.