PONTIANAK- Menindaklanjuti Instruksi Mendagri Nomor 470/837/SJ Tentang Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil se-Provinsi Kalimantan Barat akan melaksanakan Launching Gisa di Rumah Radakng, Jl. Sutan Syahrir Pontianak, Senin (07/05/2018).

Kegiatan tersebut bersamaan dengan dilakukannya perekaman dan pencetakan KTP Elektronik secara serentak selama 3 hari dari tanggal 7 s/d 9 Mei 2018 mulai pukul 08.30-17.00 WIB yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dn Pencatatan Sipil 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Barat, dan juga menghadirkan Tim dari Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Perekaman dan Pencetakan KTP elektronik tersebut akan melayani perekaman dalam dan luar domisili, pencetakan dalam dan luar domisili, dan juga penggantian KTP elektronik yang mengalami kerusakan atau hilang.

Diharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai solusi dari pemenuhan hak atas identitas diri yaitu KTP Elektronik.(H)