Pontianak – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2018 telah melaksanakan Pertemuan Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rencana Teknis Tingkat SKPD Bidang Administrasi Kependudukan dan Keluarga Berencana Tahun Anggaran 2019 Provinsi Kalimantan Barat yang dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas yang Membidangi Pengendalian Penduduk, Keluarga Sejahtera dan Keluarga Berencana.

Pemaparan materi pertama disampaikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Provinsi Kalimantan Barat dengan  materi “Program Prioritas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019”. Sedangkan untuk materi kedua disampaikan oleh Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Kalimantan Barat dengan materi “Ekspose Program dan Kegiatan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2019”.

Pertemuan ini menyepakati hal-hal sebagai berikut:

  1. Menyepakati program dan kegiatan prioritas serta indikator kinerja yang disertai target dan kebutuhan pendanaan, yang telah diselaraskan dengan usulan kegiatan prioritas dari forum Perangkat Daerah Kabupaten/Kota.
  2. Menyepakati rancangan Rencana Kerja Perangkat Daerah Bidang Administrasi Kependudukan dan Keluarga Berencana Tahun Anggaran 2019.